KP3 Padangbai Gagalkan Penyelundupan Ratusan Motor ke NTT, 48 di Antaranya Bodong

Sabtu, 25 September 2021 – 08:47 WIB
KP3 Padangbai Gagalkan Penyelundupan Ratusan Motor ke NTT, 48 di Antaranya Bodong - JPNN.com Bali
Aparat KP3 Pelabuhan Padangbai saat mengamankan ratusan unit sepeda motor yang akan dibawa menuju NTT melalui pelabuhan Padangbai, Selasa lalu (21/9). (Istimewa)

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Aparat KP3 Padangbai kembali menggagalkan penyelundupan ratusan sepeda motor yang akan dikirim ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Pelabuhan Padangbai.

Penggagalan penyelundupan motor dilakukan selama tiga hari sejak tanggal 20 hingga 23 September.

Selama tiga hari, polisi berhasil mengamankan 231 unit sepeda motor yang diangkut menggunakan kendaraan truk.

“Dari hasil pemeriksaan, ada 48 unit yang tidak dilengkapi dokumen lengkap alias bodong,” ujar Kapolsek KP3 Padangbai Kompol I Made Suadnyana dilansir Radarbali.id.

Di antaranya tidak dilengkapi STNK dan BPKB.

Selain tidak dilengkapi dokumen lengkap, petugas kepolisian juga menemukan beberapa kendaraan antara nomor rangka dengan mesin tidak cocok.

Menurut Kompol Suadnyana, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih jauh untuk memastikan dokumen kendaraan.

Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah ada kaitannya dengan pidana karena bisa saja dokumen kendaraan masih ada di bank atau finance.

KP3 Padangbai Karangasem Bali berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan motor ke Provinsi NTT, 48 di antaranya bodong
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News