Identitas Pemotor Hanyut di Sungai Masih Misterius, Dugaan Korban Mabuk Menguat

Jumat, 24 September 2021 – 13:25 WIB
Identitas Pemotor Hanyut di Sungai Masih Misterius, Dugaan Korban Mabuk Menguat - JPNN.com Bali
Motor Mio milik korban tabrak mobil di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan, Kamis (23/9) dini hari. Korban ditemukan Kamis pagi hanyut di sungai tak jauh dari tempat kejadian perkara. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Identitas pengendara motor Mio DK 2454 OK yang hanyut ke sungai di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan, kemarin (23/9) sampai saat ini masih gelap.

Penyidik Satlantas Polresta Denpasar masih berupaya mencari teman maupun kerabat korban untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi sebelum insiden kecelakaan terjadi.

“Masih dalam tahap penyelidikan, identitasnya belum diketahui,” ujar Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbali.id.

Justru temuan baru muncul di lokasi kejadian.

Seorang saksi bernama Suyoto yang kebetulan berjualan di dekat lokasi kejadian mengatakan, selain menemukan motor korban, dan mobil Toyota Avanza DK 1232 AAT, warga menemukan botol minuman anggur kolesom cap Orang Tua.

Botol minuman beralkohol itu pecah tak jauh dari motor korban.

“Pada saat itu warga kebingungan lantaran korbannya kok tidak hanya.

Yang ada hanya motor, mobil yang ditabrak sama botol anggur,” kata Suyoto.

Identitas pengendara Mio yang tewas hanyut ke sungai di Tukad Balian, Denpasar setelah menabrak mobil Avanza, masih gelap. Warga justru temukan botol anggur