Mayat Pemotor yang Hanyut ke Sungai Ditemukan Telungkup, Identitas Masih Gelap

Kamis, 23 September 2021 – 14:46 WIB
Mayat Pemotor yang Hanyut ke Sungai Ditemukan Telungkup, Identitas Masih Gelap - JPNN.com Bali
Motor Mio milik korban tabrak mobil di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan, Kamis (23/9) dini hari. Korban ditemukan Kamis pagi hanyut di sungai tak jauh dari tempat kejadian perkara. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Satlantas Polresta Denpasar masih berupaya mengungkap identitas pemotor yang tewas hanyut ke sungai di depan Hotel Puri Swari, Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (23/9) dini hari pukul 03.00 Wita.

Korban yang ditemukan dalam posisi telungkup di sungai tewas setelah menabrak mobil yang parkir di pinggir Jalan Tukad Balian, Denpasar.

"Identitas korban sampai sekarang belum diketahui.

Yang jelas, korban berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 30 tahun.

Saat ditemukan dalam posisi telungkup, seperti orang nungging," ujar Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (23/9).

Korban memakai baju abu-abu dan celana pendek.

Saat ini mayat korban masih berada di kamar jenazah RSUP Sanglah.

Kepolisian berharap keluarga korban segera melapor ke polisi atau ke kamar jenazah untuk membantu proses identifikasi.

Dari hasil olah TKP, kepolisian menemukan mayat pemotor yang hanyut ke sungai di Tukad Balian, Denpasar, usai tabrak mobil dalam posisi telungkup
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News