Tabrak Mobil Parkir, Mayat Pemotor Tanpa Identitas Hanyut ke Sungai, Ini Ciri-cirinya

Kamis, 23 September 2021 – 11:32 WIB
Tabrak Mobil Parkir, Mayat Pemotor Tanpa Identitas Hanyut ke Sungai, Ini Ciri-cirinya - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad pengendara motor Mio yang kecemplung ke sungai di daerah Tukad Balian, Denpasar setelah menabrak mobil parkir, Kamis (23/9) dini hari pukul 03.00 Wita. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mayat pemotor tanpa identitas dilaporkan hanyut ke sungai di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan, Kamis (23/9) pukul 07.30 Wita.

Pengendara motor Mio DK 2454 OK hanyut ke sungai setelah menabrak mobil parkir di depan Perum Nuansa Tukad Balian, Kamis dini hari pukul 03.00 Wita.  

“Korban ditemukan sekitar 1 km dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa," ujar Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbalil.id.

Polisi tak menemukan identitas apapun dalam diri korban.

Yang diketahui di lokasi kejadian, korban memakai baju abu-abu dan celana pendek, dan diduga korban masih berusia sekitar 30 tahunan.

Menurut Iptu Sukadi, setelah ditemukan pukul 07.00 Wita, sekitar pukul 08.30 Wita jenazah korban diangkat dari sungai dan di angkut oleh Ambulans BPBD Kota Denpasar ke RS Sanglah.

“Anggota kami di lapangan masih menyelidiki kasus ini termasuk mencari tahu identitas dan keluarga korban," kata Iptu Sukadi.

Iptu Sukadi mengatakan, berdasar keterangan saksi Wayan Sugara, sekitar pukul 03.00 Wita terjadi kecelakaan lalulintas di jalan depan Perum Nuansa Tukad Balian.

Seorang pengendara motor Mio tanpa identitas kecebur ke sungai di daerah Tukadi Balian, Denpasar setelah menabrak mobil parkir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News