Sita Dildo Sampai Daster Selebgram RR saat Live Telanjang di Mango Live, Ini Temuan Lain di TKP

Selasa, 21 September 2021 – 06:00 WIB
Sita Dildo Sampai Daster Selebgram RR saat Live Telanjang di Mango Live, Ini Temuan Lain di TKP - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan menunjukkan barang bukti dan tersangka live tak senonoh Rani Rahmawati di Mapolresta Denpasar, Senin (20/9). (Instagram Polreata Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Selebgram RR alias Rani Rahmawati, 32, rupanya, cukup serius menjaring cuan melalui aplikasi Mango Live.

Tidak saja mengandalkan kemolekan tubuh untuk menarik perhatian warganet, mojang priangan asal Cianjur, Jawa Barat, ini, rupanya menyediakan perangkat untuk bisa live di dunia maya.

Selain alat bantu seks dildo yang biasa dipakai selebgram RR untuk membangkitkan napsu lelaki hidung belang yang menyaksikan aksinya di platform digital 18+, ikut diamankan handpone pelaku.

Penyidik juga mengamankan ring light selfie stand alias lampu penerangan untuk siaran langsung melalui aplikasi Mango Live.

“Kami juga mengamankan kursi gamming dan baju daster yang dipakai pelaku saat live di aplikasi Mango Live,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Panjaitan dilansir Radarbali.id.

Menurut Kombes Jansen, dari kediaman pelaku di apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, polisi menyita tiga kartu ATM dari tiga bank berbeda.

Ada dugaan kartu ATM itu yang digunakan selebgram Rani Rahmawati untuk menampung cuan dari para warganet yang menikmati kemolekan tubuhnya.

Kombes Jansen Panjaitan mengatakan, pelaku kelahiran 4 Maret 1989, gelagapan saat digerebek aparat kepolisian.

Pada saat menggerebek selebgram Rani R, polisi mengamankan dildo sampai daster, termasuk ring light, kursi gamming dan kartu ATM