Selebgram RR Aktif di Aplikasi Mango Live Sejak Kehabisan Uang di Bali, Begini Ceritanya

Minggu, 19 September 2021 – 07:40 WIB
Selebgram RR Aktif di Aplikasi Mango Live Sejak Kehabisan Uang di Bali, Begini Ceritanya - JPNN.com Bali
Selebgram RR saat diamankan anggota Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar di apartemennya di kawasan Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sedikit demi sedikit penyidik Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar mendalami keterangan selebgram RR yang melakukan adegan tak senonoh melalui aplikasi Mango Live.

Berdasar hasil pemeriksaan sementara, aksi pornografi melalui platform digital dilakukan ketika dirinya kehabisan uang saat berlibur di Bali.

Cewek berparas ayu asal Bandung, Jawa Barat, ini kemudian mengaktifikan aplikasi Mango Live untuk mencari cuan.

Berbekal ribuan follower, cewek yang belakangan diketahui akrab disapa Rani ini menjaring penonton dengan mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

Dari awalnya hanya ratusan penonton, selebgram bohai ini dalam waktu singkat berhasil menjaring ribuan mata lelaki haus belaian di dunia maya.

Modalnya apalagi kalau bukan kemolekan tubuh dan keberanian Rani mempertontonkan adegan layak sensor dan mengumbar nafsu penonton setianya.

Cuan pun akhirnya datang tanpa perlu dirinya bermandi keringat layaknya orang bekerja sungguhan.

Dari sana, diduga Rani mulai ketagihan.

Polisi Denpasar masih mendalami keterangan selebgram RR setelah menyita barang bukti dari tangannya. Terungkap, RR aktif di aplikasi Mango sejak kehabisan uang