Dua Pria Pengangguran Asal NTT Mencuri Motor Parkir di Halaman Indekos, Lihat Tuh Tampang Pelaku

Rabu, 26 Januari 2022 – 20:55 WIB
Dua Pria Pengangguran Asal NTT Mencuri Motor Parkir di Halaman Indekos, Lihat Tuh Tampang Pelaku - JPNN.com Bali
Dua pelaku curanmor diamankan di Polsek Denpasar Timur. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Citra tentang amannya Pulau Bali dari aksi pencurian kendaraan yang parkir di halaman rumah maupun tempat indekos tercoreng.

Kali ini menyusul terungkapnya kasus pencurian satu unit sepeda motor merek Honda Scoopy DK 4174 JG di Jalan Menuri Gang III, Denpasar Timur.

Kasus pencurian ini terjadi pada Minggu (24/1) malam lalu, tetapi baru diketahui Senin pagi (25/2) sekitar pukul 10.00 WITA.

"Kasus pencurian ini baru dilaporkan korban pemilik sepeda motor pada Senin (24/1) pagi pukul 09.00 WITA," ujar Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto, Rabu (26/1).

Korban pemilik sepeda motor bernama Simon Bobo Woly mengaku baru menyadari sepeda motornya raib saat hendak ke pasar pagi itu.

Pria asal Waikabubak, Tambolaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku memarkir sepeda motornya seperti biasa di halaman indekos sekitar pukul 22.00 WITA.

Hingga pagi hari sebelum hendak ke pasar, ia mengaku tidak keluar kamar indekos sama sekali, dan sempat mencari ke sana kemari saat menyadari sepeda motornya tidak ada di parkiran.

Setelah seharian berusaha mencari dan berujung gagal, keesokan harinya, korban melaporkan kasus kehilangan itu ke Polsek Denpasar Timur.

Dua pria pengangguran asal Nusa Tenggara Timur mencuri motor parkir di halaman indekos, lihat tuh tampang pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News