Terungkap, Tersangka Pembunuh Ternyata Pengangguran, Istri Sudah Lama Minta Cerai

Rabu, 26 Januari 2022 – 12:41 WIB
Terungkap, Tersangka Pembunuh Ternyata Pengangguran, Istri Sudah Lama Minta Cerai - JPNN.com Bali
Polisi dan warga memadati TKP pembunuhan di depan sebuah konter handphone di Jalan Pasekan, Banjar Kapal, Batubulan, Gianyar, Bali. (Dok. Polres Gianyar)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyelidikan atas kasus pembunuhan sadis di Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Senin (24/1) malam lalu mulai mengungkap sejumlah fakta baru.

Tak hanya dugaan perselingkuhan, hubungan tidak harmonis pelaku I Nengah Wanta (36) dengan istrinya Ni Kadek Setyawati (30), diyakini jadi penyebab tragedi berdarah itu.

Setyawati, yang sempat dirawat intensif di RS Ganesha Celuk, Sukawati akibat 9 luka tusukan oleh suaminya, sudah makin membaik dan bisa dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Sukawati.

Berdasar keterangan Kadek Setyawati, jajaran Reskrim Polsek Sukawati menelusuri fakta pendukung tambahan pemicu kejadian yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

Salah satunya diungkap Kapolsek Sukawati Kompol Made Ariawan, yakni terkait hubungan tidak harmonis pasangan suami istri (pasutri) Nengah Wanta dengan Kadek Setyawati.

"Keduanya sudah lama tidak harmonis karena sering cekcok," ungkap Kapolsek Sukawati Kompol Made Ariawan.

Percekcokan itu, menurut Kompol Ariawan dipicu banyak hal.

Salah satunya status pengangguran tersangka Nengah Wanta sejak pandemi Covid-19.

Kapolsek Sukawati Kompol Ariawan mengungkap tersangka pembunuh ternyata pengangguran, istri sudah lama minta cerai
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News