4 Pemain Borneo FC Absen Kontra Bali United, Eks Serdadu Tridatu Kini Jadi Andalan

Minggu, 23 Januari 2022 – 20:37 WIB
4 Pemain Borneo FC Absen Kontra Bali United, Eks Serdadu Tridatu Kini Jadi Andalan - JPNN.com Bali
Gelandang Borneo FC Sultan Samma kembali berlatih bersama skuad Pesut Etam di Bali jelang bentrok kontra Bali United. Foto: Borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Pesut Etam, hampir pasti tidak diperkuat empat andalan mereka saat kontra Bali United di pekan kedua puluh satu Liga 1, 29 Januari 2022 mendatang.

Manajemen melaporkan Javlon Guseynov, Kei Hirose, Rifad Marasabessy dan Terens Puhiri gagal membela Borneo FC karena sebab tertentu.

Nama terakhir masih berkutat dengan skuad Garuda untuk laga kontra Timnas Timor Leste di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, akhir bulan ini.

Sementara Rifad Marasabessy harus pinggir dari lapangan setelah terjerat Komdis PSSI setelah insiden menendang bola ke arah pemain Ardi Idrus dalam laga pekan lalu.

Javlon Guseynov masih menjalani skorsing karena tindakan tidak pantas yang dilakukan dengan melempar ban kapten kepada wasit di laga lawan Madura United pada 14 Desember 2021.

Akibat tindakannya tersebut, pemain asal Uzbekistan yang menjabat kapten Borneo FC itu diskorsing 4 laga plus denda Rp 50 juta terhitung sejak lawan Persik Kediri di pekan 18 Liga 1.

Kei Hirose menjalani skorsing dua pertandingan akibat kartu merah yang didapatkannya karena tidak sengaja melanggar kiper Persik Kediri, Adi Satryo hingga membuat penjaga gawang muda itu kolaps.

Beruntung ada kabar menggembirakan setelah sang gelandang, Sultan Samma mulai berlatih bersama skuad Pesut Etam.

4 Pemain Borneo FC bakal absen kontra Bali United, manajemen Borneo FC bakal menurunkan eks Serdadu Tridatu kini jadi andalan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News