Aura Kasih Ajak Semeton Menyelamatkan Tanah Bali dari Sampah

Kamis, 30 Maret 2023 – 15:13 WIB
Aura Kasih Ajak Semeton Menyelamatkan Tanah Bali dari Sampah - JPNN.com Bali
Aktris cantik Aura Kasih ajak semeton Bali menyelamatkan Tanah Pulau Dewata dari sampah. (Instagram @aurakasih)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Artis cantik Aura Kasih bekerja sama dengan Organisasi Save Soil Indonesia menyerukan untuk menyelamatkan tanah di Bali dari sampah.

Aura Kasih juga menyorot perubahan fungsi dari lahan pertanian ke bisnis seperti untuk hotel, resort, vila dan kafe atau restoran, yang semakin marak belakangan ini.

"Hai, saya Aura Kasih.

Sejak awal tahun 2022 saya sudah mengikuti gerakan global untuk menyelamatkan tanah dari planet yang kita cintai ini dari kepunahan atau yang disebut juga dengan gerakan conscious planet," kata Aura Kasih.

Menurut data PBB, dalam kurun waktu 40 sampai 60 tahun lagi diperkirakan tidak akan ada tanah subur lagi di bumi.

Hal ini lantaran lebih dari separuh tanah pertanian dunia sudah terdegradasi.

Duta Save Soil ini mengajak semeton dan semua unsur masyarakat untuk mengolah dan mendaur ulang sampah organik dan nonorganik demi menyelamatkan tanah di Bali

Aura Kasih hadir dalam acara yang diselenggarakan Sthala Ubud Bali dan Fairfield by Marriott Bali Legian itu bertujuan memberikan informasi kepada publik, terutama khalayak perempuan di Indonesia, khususnya Bali, supaya berperan aktif menciptakan pelestarian lingkungan.

Artis cantik Aura Kasih mengajak semeton menyelamatkan tanah Bali dari sampah dan alih fungsi lahan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News