Heboh Festival Musik di Atlas Beach Fest Sambut Tahun Baru, Catat Tanggalnya

Sabtu, 10 Desember 2022 – 15:15 WIB
Heboh Festival Musik di Atlas Beach Fest Sambut Tahun Baru, Catat Tanggalnya - JPNN.com Bali
Suasana pesta Road to Holyfest Party di Atlas Beach Fest bersiap menyambut malam pergantian tahun baru. Foto: Atlas Beach Fest for JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Tahun Baru 2023 sudah di depan mata.

Club beach terbesar di Asia Tenggara, Atlas Beach Fest tak ingin melewatkan peristiwa pergantian tahun itu dengan cara biasa.

Klub malam di kawasan Canggu, Kuta Utara, Badung, ini telah mempersiapkan acara spektakuler dengan menggelar festival musik bertajuk Holyfest yang berlangsung selama tiga hari pada 30 - 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval akan semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru.

Pesta menyambut Tahun Baru 2023 kali ini ditata Atlas sedemikian rupa agar menjadi acara beach club terbesar se-Asia Tenggara.

Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival.

Musisi internasional lainnya yang siap menggoyang Indonesia, yakni Niki Zefanya, KSHMR, Krewella, dan banyak lagi.

 Tidak kalah hebatnya sejumlah musisi Indonesia juga dihadirkan untuk menyemarakkan festival di antaranya Fiersa Besari, Vierratale, serta sejumlah bintang lainnya.

Heboh festival musik bertajuk Holyfest di Atlas Beach Fest bakal siap menyambut acara malam pergantian tahun 2023, catat tanggalnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News