Water Blow Nusa Dua Kembali Terima Wisatawan, Syaratnya Simpel

Rabu, 19 Januari 2022 – 10:42 WIB
Water Blow Nusa Dua Kembali Terima Wisatawan, Syaratnya Simpel - JPNN.com Bali
DTW Water Blow Nusa dua yang terletak di kawasan Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Badung, Bali, kembali menerima wisatawan. Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana/ss/ama

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Setelah ditutup sekian lama,  Daya Tarik Wisata (DTW) Water Blow yang terletak di kawasan Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Badung, Bali, akhirnya kembali dibuka untuk wisatawan.

 

DTW yang terkenal dengan deburan ombak yang menghantam batuan karang  itu ditutup untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Menurut Managing Director The Nusa Dua Gusti Ngurah Ardita, pembukaan kembali DTW Water Blow Peninsula Nusa Dua ini untuk memenuhi keinginan wisatawan menikmati atraksi alam di kawasan The Nusa Dua.

Ngurah Ardita mengatakan pembukaan Water Blow ini dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin yang telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Mulai kewajiban menggunakan masker bagi wisatawan, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, serta physical distancing sesuai dengan protokol CHSE yang dikeluarkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Kami pastikan Water Blow Peninsula Nusa Dua akan menjadi alternatif atraksi wisata yang unik dan menarik serta sangat aman dikunjungi bagi wisatawan di masa adaptasi kebiasaan baru ini," kata Gusti Ngurah Ardita.

Ngurah Ardita berharap pembukaan kembali DTW Water Blow Peninsula Nusa Dua dapat menarik kunjungan wisatawan khususnya ke The Nusa Dua.

Water Blow Nusa Dua kembali terima wisatawan setelah tutup berbulan-bulan, syaratnya simpel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News