Prakiraan Cuaca Bali Senin (6/1): BMKG Imbau Waspada Hujan Petir & Angin Sampai 7 Februari

Senin, 06 Februari 2023 – 06:51 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Senin (6/1): BMKG Imbau Waspada Hujan Petir & Angin Sampai 7 Februari - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan di Kota Denpasar, Bali. Foto: Dok. JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan lebat disertai angin kencang dan petir diperkirakan masih terjadi di wilayah Bali untuk beberapa hari ke depan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan cuaca buruk itu masih berpotensi terjadi sampai Selasa besok (7/2).

“Cuaca secara umum berawan dan berpotensi hujan ringan sampai sedang di sebagian besar wilayah Bali.

Potensi angin kencang di wilayah Bali bagian selatan dan perairan selatan Bali,” kata Kepala BBMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam pernyataan resminya.

Pagi ini hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Bali.

Namun, pada siang dan sore hari nanti, hujan diperkirakan hanya mengguyur wilayah Karangasem, Bangli, Kota Denpasar dan Buleleng.

Wilayah lain diperkirakan hanya berawan, meski potensi diguyur hujan masih terjadi.

Malam nanti, hujan kembali mengguyur wilayah Tabanan, Jembrana, Mengwi, dan Kota Denpasar, sedangkan wilayah lainnya dominan berawan.

Prakiraan cuaca Bali Senin hari ini (6/1): BMKG merilis peringatan dini, mengimbau semeton untuk mewaspadai hujan petir & angin kencang sampai 7 Februari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News