Jokowi Puji Revitalisasi Pasar Seni Sukawati, Bagi-bagi Kaus Berwajah Presiden

Rabu, 01 Februari 2023 – 19:33 WIB
Jokowi Puji Revitalisasi Pasar Seni Sukawati, Bagi-bagi Kaus Berwajah Presiden - JPNN.com Bali
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (tiga kanan) memberi keterangan kepada media selepas meresmikan dan meninjau bangunan baru Pasar Seni Sukawati di Gianyar, Bali, Rabu (1/2/2023). Foto: ANTARA/Genta Tenri Mawangi

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pasar Seni Sukawati, Gianyar, yang rampung direvitalisasi pada 2021 lalu akhirnya diresmikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Rabu (1/2).

Presiden Jokowi tiba di Pasar Seni Sukawati pukul 17.40 WITA.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut tarian-tarian yang dibawakan para pelajar SMA Negeri 1 Tampaksiring dan SMPN 1 Sukawati.

Sejumlah penari dari masyarakat Sukawati juga menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dengan tarian-tarian dan musik tradisional Bali.

Kedatangan Presiden Jokowi juga disambut oleh riuh tepuk tangan dan sapaan dari warga yang bersahut-sahutan memanggil namanya.

Mereka tetap memenuhi kompleks Pasar Seni Sukawati meskipun gerimis mulai mengguyur kawasan tersebut.

Presiden Jokowi merespons warga dengan tersenyum, menyapa para penari, dan melambaikan tangan.

Jokowi meresmikan Pasar Seni Sukawati bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Bali Wayan Koster dan Bupati Gianyar Made Mahayastra.

Presiden Jokowi memuji revitalisasi Pasar Seni Sukawati yang menelan biaya Rp 160 miliar, bagi-bagi kaus berwajah presiden sebelum meninggalkan pasar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News