Prakiraan Cuaca Bali Senin (30/1): Cerah Berawan Dini Hari Nanti, Siang & Sore Hujan

Senin, 30 Januari 2023 – 08:38 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Senin (30/1): Cerah Berawan Dini Hari Nanti, Siang & Sore Hujan  - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan mengguyur Kota Tabanan. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca di atas langit Pulau Bali, Senin (30/1) fluktuatif.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi cuaca hari ini berganti-ganti pada siang, sore, malam dan dini hari nanti.

Pada dini hari nanti, cuaca dominan cerah berawan di seluruh Bali, sedangkan pada malam hari sebagian diguyur hujan, terutama di wilayah Jembrana.

Namun, hujan diperkirakan turun merata pada siang dan sore hari ini.

“Waspadai potensi hujan disertai angin kencang dan petir yang terjadi di sebagian besar wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

BMKG memperkirakan hanya wilayah Kota Denpasar dan Buleleng yang berawan, meski potensi hujan rintik-rintik masih berpeluang terjadi.

BMKG mengimbau semeton Bali untuk mewaspadai potensi banjir bandang, tanah longsor dan pohon tumbang yang terjadi karena hujan yang terjadi pada hari ini.

Suhu udara diperkirakan turun drastis berkisar 23 – 30 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Senin hari ini (30/1): Cerah Berawan dini hari nanti, sedangkan pada siang dan sore diperkirakan turun hujan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News