Prakiraan Cuaca Bali Minggu (4/12): Dominan Berawan, Pas untuk Weekend

Minggu, 04 Desember 2022 – 07:41 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Minggu (4/12): Dominan Berawan, Pas untuk Weekend - JPNN.com Bali
Dua wisatawan asing membawa selancar saat berlibur di Pantai Kuta, Bali. Cuaca cerah berawan hari ini paling pas untuk liburan akhir pekan ini. ANTARA/Nyoman Budhiana/ss/hp/aa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca akhir pekan ini diperkirakan cukup bersahabat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi cuaca hari ini dominan berawan, meski sesekali hujan masih mengguyur Pulau Dewata.

Cuaca yang membaik ini pas untuk liburan akhir pekan alias weekend setelah sepekan terakhir sibuk dengan aktivitas pekerjaan yang membosankan.

“Waspadai potensi hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Bali bagian barat, tengah dan timur,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, cuaca di sembilan kabupaten dan kota dominan cerah berawan dan berawan, kecuali wilayah Jembrana dan Buleleng yang diguyur hujan.

Malam dan dini hari nanti, cuaca dominan berawan dan cerah berawan.

Semeton Bali tidak perlu khawatir turun hujan, meski potensi gerimis kemungkinan masih terjadi.

Suhu udara relatif hangat berkisar 23 – 32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Minggu hari ini (4/12): Seluruh Pulau Dewata dominan berawan meski ada potensi hujan di sebagian wilayah, pas untuk Weekend
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News