Marsekal Hadi Tjahjanto Cek Hotel Karantina di Bali, Kirim Pesan Menyengat untuk Prajurit TNI

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 10:56 WIB
Marsekal Hadi Tjahjanto Cek Hotel Karantina di Bali, Kirim Pesan Menyengat untuk Prajurit TNI - JPNN.com Bali
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberi pengarahan kepada prajurit di Markas Brigade Infanteri Raider 20/IJK, Timika, Papua, Jumat (22/10/2021). ANTARA/HO-Puspen TNI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau langsung hotel karantina untuk turis asing dari 19 negara yang diizinkan masuk dan berlibur ke Bali.

Bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jenderal bintang empat yang sebentar lagi pensiun ini akan memeriksa sarana isolasi wisatawan asing di Hotel Grand Hyatt Nusa dua.

Selain mengecek hotel karantina, Panglima TNI memeriksa memeriksa alur kedatangan para wisatawan mancanegara di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Panglima juga dijadwalkan memberi arahan kepada para prajurit TNI saat upacara Gelar Pasukan di area bandara.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan turut memberi arahan ke jajaran polisi.

Sebelumnya di depan prajurit TNI di Markas Brigade Infanteri Raider 20/Ima Jaya Keramo, Timika, Papua, Marsekal Hadi Tjahjanto menyerukan bahwa mereka harus selalu bekerja profesional, memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Penugasan-penugasan di wilayah terpencil.

Pulau-pulau terluar sepanjang garis pantai, di kampung-kampung, di desa-desa, menghadapi teroris sampai merawat masyarakat yang terpapar Covid-19 di isoter-isoter (isolasi terpusat, Red.) yang disiapkan oleh TNI dan Polri,” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Marsekal Hadi Tjahjanto mengecek hotel karantina untuk turis asing di Bali bersama Kapolri. Panglima juga bakal memberi amanat pada prajurit TNI
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News