Gerakan Mahasiswa Bali Tidak Diam Kembali Turun ke Jalan Hari Ini

Kamis, 21 Oktober 2021 – 00:11 WIB
Gerakan Mahasiswa Bali Tidak Diam Kembali Turun ke Jalan Hari Ini - JPNN.com Bali
Komite Aksi Kamisan saat berunjuk rasa damai di seputaran Museum Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, belum lama ini. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Masih ingat kelompok mahasiswa yang menamakan diri sebagai Gerakan Bali Tidak Diam?

Kamis hari ini (21/10), Gerakan Mahasiswa Bali Tidak Diam akan menggelar aksi damai di Denpasar.

Aksi damai Gerakan Bali Tidak Diam ini sendiri akan fokus menyoroti dua tahun periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Makruf Amin.

“Bulan ini, hari ini tepat tanggal 20 Oktober 2021 adalah dua tahun sejak pelantikan Pak Jokowi dan Makruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia,” tulis Gerakan Bali Tidak Diam dalam keterangan resminya, Rabu (20/10).

Untuk memperingati dua tahun pemerintahan Jokowi-Makruf Amin itu, Gerakan Bali Tidak Diam pun akan menggelar aksi damai bersama di Denpasar.

“Untuk titik kumpul peserta aksi akan kami pusatkan di Student Center Denpasar pukul 14.00 Wita, sedangkan untuk lokasi aksi kami masih dalam pembahasan tim,” kata Arzi, Humas Gerakan Bali Tidak Diam, saat dihubungi JPNN.com.

Masih dalam rilis tertulisnya, Gerakan Bali Tidak Diam menegaskan akan menyorot dua tahun kepemimpinan Jokowi-Makruf Amin ini lewat pengawalan yang massif.

Sekadar diketahui, selain Gerakan Bali Tidak Diam, aksi damai besok juga akan melibatkan elemen mahasiswa yang tergabung dalam Komite Aksi Kamisan. (gie/JPNN)

Gerakan Mahasiswa Bali tidak diam kembali akan turun ke jalan Kamis hari ini memperingati dua tahun kepemimpinan Jokowi - KH Ma'ruf Amin