PLN Bali Siapkan Layanan Premium Tegangan Menengah, Ini Keunggulannya

Jumat, 24 September 2021 – 17:07 WIB
PLN Bali Siapkan Layanan Premium Tegangan Menengah, Ini Keunggulannya - JPNN.com Bali
PLN Bali mempercepat kinerja "penyalaan" pelanggan menjadi 20 hari dari target 30 hari untuk Pelanggan Premium Tegangan Menengah, diantaranya pelanggan Rumah Sakit Murni Teguh, Badung, Bali. Foto: ANTARA/HO-PLN Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - PLN Bali punya program baru untuk pelanggan premium tegangan menengah.

Yakni program percepatan ‘penyalaan’ listrik 30 hari menjadi 20 hari.

Yang pertama mendapat pelayanan itu adalah RS Murni Teguh yang berada di Jalan Raya Tuban, Badung, Bali, dengan daya 1,1 MVA.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril, mengatakan, percepatan penyalaan ini dilakukan agar RS yang akan melayani pasien penyakit jantung dan kanker ini dapat segera beroperasi untuk melayani masyarakat.

“Pelayanan untuk pelanggan premium memiliki beragam keunggulan seperti jaminan keandalan listrik yang optimal serta kemudahan komunikasi melalui priority account executive (PAE),” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril.

Direktur RS Murni Teguh, dr. Putu Widnyana menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah merealisasikan penyambungan listrik dengan cepat.

Menurutnya, dengan tersambungnya listrik, rumah sakit dapat segera beroperasi.

“Karena untuk alat-alat kesehatan medis telah terpenuhi sehingga pasokan listrik sangat vital kami butuhkan untuk dapat segera melayani masyarakat yang akan kami targetkan beroperasi pada akhir tahun ini," ungkapnya.

PLN Bali punya program baru untuk pelanggan premium tegangan menangah. Mereka akan mendapat pasokan listrik yang awalnya 30 hari jadi 20 hari