Kasus Covid-19 di Bali Kembali Melejit, Satgas Gencar Tracing dan Testing

Kamis, 27 Januari 2022 – 20:28 WIB
Kasus Covid-19 di Bali Kembali Melejit, Satgas Gencar Tracing dan Testing - JPNN.com Bali
Petugas melakukan tracing dan testing terhadap warga yang melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19 di Kota Denpasar. (Humas Pemkot Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Angka tiga digit kasus positif baru Covid-19 di Provinsi Bali terus melejit hingga melampaui 200 orang lebih terinfeksi dalam satu hari.

Satgas Covid-19 Provinsi Bali merilis data resmi Kamis hari ini (27/1), di mana sebanyak 212 orang terkonfirmasi positif virus corona di seluruh Pulau Dewata.

Kasus Covid-19 melesat dari hari sebelumnya yang mencapai angka 139 kasus baru pada Hari Rabu kemarin (26/1).

Kematian akibat Covid-19 juga bertambah 2 orang, yakni satu kasus berasal dari Kota Denpasar, dan satu lainnya berasal dari Kabupaten Tabanan.

Kota Denpasar dan Kabupaten Badung masih menjadi ancaman serius.

Di dua wilayah ini, tambahan kasus baru mencapai masing-masing angka 57 dan 55 orang.

Lalu Kabupaten Jembrana dengan 46 kasus, dan Kabupaten Tabanan sebanyak 26 kasus baru dari total 212 kasus baru seluruh Bali hari ini.

Upaya pencegahan dengan metode tracing dan testing terus digeber Kota Denpasar, salah satunya dilakukan secara massif di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Kasus Covid-19 di Bali kembali melejit. Kamis hari ini kasus baru bertambah 212 orang, Satgas gencar tracing dan testing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News